Total Tayangan Halaman

Kamis, 08 Desember 2011

RENE BIG BROTHER

heloo apa kabar semuanya?  baik? sakit? sowaaaaaat
dari kemaren sampe sekarang gue seneng banget KENAPA? soalnya mention gue di bales sama ka RENE BIG BROTHER pada tau? *ya taulah ya* gak percaya? nih gue punya buktinya...

pertamanya di twitter tuh ka renenya lagi obral mention ya nah ada salah satu fansnya mention gini dan balasan ka renenya



pada bilang sombong2 begitu nah ya udah gue inisiatif buat bikin mention kayak gini


awalnya sih iseng tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii


ka renenya bales mention gueee huwooooooooooow akhirnya sudah berabad2 gue tunggu balesan mention itu dan akhirnya dibales juga dan kata katanya enak banget ya buat di baca seneng banget gue hahhaahah 

sebenernya sih gue posting cuman buat sombong doang sih *eaaa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar