Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 Desember 2011

liburan

enak ya yang sekarang lagi liburan sama keluarganya temennya pacarnya peliharaannya, tapi kalau gue sendiri sih liburan gak kemana mana SEDIIIIHH BANGEEEET, cuman diem dirumah nonton tipi, maen hape tapi gak ada pulsanya, mandi juga jarang, disuruh suruh terus, galau terus, yaaaah pokoknya masih banyaklah ya


tapi kalau yang liburan itu kan enak ya kumpul bareng pokoknya tuh idupnya seneng aja gak kayak gue 
kalau gue sih ya lagi liburan gini malah banyak banget permintaan gue sama orangtua maklum kan gue masih remaja ya jadi masih banyak kepengen, apa aja yang gue pengenin? cekidooooooot

- jalan jalan ke pangandaran, ciater (TIBA TIBA GUE PENGEN NAIK KUDAAAAA)
- makan makan di lembang
- pengen punya kucing 
- pengen ngisi waktu buat keluarga pokoknya

mungkin segitu kali ya yang gue pengenin atau lebih, tapi sampe liburan udah seminggu gini belom ada yang disampein jadi waktu tuh kayak yang gak dipake, cuman dipake diieem tidur nonton tipi doang.

gak kerasa liburan tinggal seminggu lagi dan gue gak mau kembali ke sekolah, kembali berhadapan dengan buku buku tebel,tugas buanyak, temen kadang suka ada yang bikin rese. 

tapi kadang yang bikin gue bingung, suka ada orang yang kalau sekolah pengen libur tapi pas libur pengen sekolah maunya tu anak apa sih? yaaaa kalau buat gue sih pengennya libur terus <----- anak tidak tau diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar