Total Tayangan Halaman

Jumat, 04 November 2011

MY DREAM

hai selamat sore semuanya sekarang aku gak posting tentang artis hehehe nanti lagi ya :)
sekarang pengen cerita sedikit nih tapi kalau kepanjangan itu sih derita lo haha bercanda ya
diliat dari judulnya udah pasti tau kan ya bakal ngomongin apa "MY DREAM" 
pasti semua punya mimpi kan punya harapan, cita - cita, keinginan... pastilah semuanya punya
aku punya keingin/ harapan -->  aku pengen jadi artis terkenal aku pengen banget atau jadi penyanyi kayak WILLOW SMITH pengen banget malahan atau jadi wayang di opera van java aku pengen bangeeeet tapi yaaah keinginan aku ilang semenjak aku bilang ke mamah kalau aku pengen jadi artis mamah malah jawab marah - marah -__- terus nolak keinginan aku tuh mentah - mentah sakit hati banget waktu dengernya serasa pupus sudah harapan aku mewujudkan cita citaku tapi harapan aku cuman yang di youtube aku upload video aku disana nah ini linknya http://www.youtube.com/watch?v=0MiIRZKsYh0 nanti buka yaaaa itu video lipsing aku sama kaka aku yaah walaupun cuman lipsing tapi aku bisa kok nyanyi walaupun suaranya pas - pasan -_- tapi bakal usahain bisa tapi kan ridho allah ridho orang tua
orang tua aja gak dukung gimana allah?
harapan aku cuman 1 semoga aja video aku yang di youtube makin banyak penontonnya udah itu ada undangan dari dari salah satu stasiun tv buat ngisi acara dan aku jadi artis aku pengen banget dengan jadi artis aku bakal ngebahagiain keluarga aku terutama orang tua aku pengen banget sku ngebahgiain mereka aku belom pernah bikin mereka bangga sama aku gak seperti kaka - kaka aku mereka udah pernah bikin orang tua bangga sedangkan aku? aku gak pernah aku bener bener gak punya bakat sama sekali dalam pelajaran oon -_- tuh mana yang bisa dibanggain dari aku prestasi aja gak pernah sama sekali gak punya ya allah berikan jalan agar aku bisa membuat bangga orang tuaku bangga aku pengen melihat mereka membanggakan aku ke semua orang aku sirik sama kaka aku mereka selalu dibanggain di depan temen temen mereka kalau aku? pasti diceritain yang jelek jeleknya mungkin aja kalau aku jadi artis aku bisa ngebanggain dan ngebahagiain orang tua aku insya allah bisa aku keinginanku ini berubah menjadi cita cita ku yaitu jadi artis....THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar