Total Tayangan Halaman

Jumat, 18 November 2011

males mandi

helooooooo.....
judulnya kebaca kan yaaaaa *eaealah* dan kali ini gue pengen ngebahas tentang "males mandi" siapa siantara kalian yang males mandi? *angkattangansemua* termasuk gue juga ya males banget sama yang namanya mandi gak tau kenapa gue males banget tuh mandi tapi kalau udah 1 bulan 1 minggu kagak mandi pastinyalah gue mandi soalnya dagu gue penuh jenggot ya *gueceweloh* bulu ketek udah panjang sampe perut, rambut gak bisa gerak saking kusutnya, badan bau tukang kuli... beeeuuuuuh pokoknya jangan sampe deh ya lo deket deket sama orang yang gak mandi selama itu hahaha nah kenapa coba kalian maelm mandi? mungkin gara gara..

- lo males pergi ke kamar mandi apa lagi kalau jarak kamar mandinya kayak jarak dari jakarta ke bandung pastinya males banget ya itu apa lagi gue..... pastinya MALES BANGET


- sifat lo emang pamalas kalau punya sifat ini parah banget kalau punya sifat males pasti ke semuanya juga serba males #iyakaaaaaaaaaaaaaaan.... pastinya males mandi, males boker, males makan & minum *parah*, males ganti baju dari dalem sama luarnya juga *busyeeeet* dan masih banyak kegiatan yang gak dilakukan karena kalian males

- sampo sabun pasta gigi dll pada abis dan persediaannya juga udah pada abis dan males juga belinya *adahubungannyasamayangdiatasya*


- EMANG SIFAT DASAR LONYA AJA YANG JOROK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar