Total Tayangan Halaman

Senin, 28 November 2011

frustasi

hey semuanya selamat pagi sekarang ini kalau di rumah gue jam 7.58 WIB.
gue frustasi banget sama rambut gue kenapa? soalnya rambut gue tuh super duper rontok, setiap hari tuh kusut banget kecuali kalau abis mandi baru gak kusut soalnya kan basah rambutnya terus mungkin ya rambut gue kusut terus gara gara gak pernah nyisir ya *ups*abis sakit hatiiiii kalau nyisir rambut tuh pasti rontok dan ke akunya kulit kepala aku SAKIIIT dan mungkin karena saking frustasinya gue pengen banget potong rambut kayak sarah sechan kan pendek banget ya atau bisa juga rambutnya kayak van diesel *hehe* nih gini  ni fotonya

nah gue pengen banget dipotong rambutnya kayak sarah sechan jadi rambutnya ringan gituuu, tapi rambut gue kan keriting jadi apa gue harus di potong kayak

vin diesel aja gitu ya? ini lebih ringan kan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar