Total Tayangan Halaman

Jumat, 24 Februari 2012

I want this

hellooo semuanyaaa sudah lama tidak berjumpa dengan gue dilla rufaidah (artis tapi gak kesampean -_-)
akhir2 ini gue sibuk banget sama tugas tugas ulangan pr aaaaa pokoknya banyaklah...
gue sekarang punya kesibukan baru sebenernya sih udah lama tapi baru akhir2 ini gue tonjolin lagi yaitu....
BACA KOMIK gue lebih suka baca komik dari pada baca novel tapi kalau novelnya bodor sih gue suka
berhubung di komik itu banyak banget gambarnya terus gambarnya juga bisa di tiru sama gue yaaa walaupun hasil gambaran gue tidak sebagus yang ada di komik sih (plis jangan hina gue)
OKE OKE CUKUP CURHATNYA YAAAA

gue sebenernya disini mau ngebahas tentang apa yang gue pengen tapi mungkin gka bakal kesampean sih tapi nih ya kita lihat apa yang gue pengen

- pertama gue pengen hape LG lollipop liaaat dooong lucu gitu bentuknya terus pokoknya tuh iiiihh lucu deeeeeh tapi di indonesia masih jarang sih terus harganya juga hemeh hemeh -__- kapan gue belinya? harus jual bb dulu kali ya tapi masih kurang juga aaaa sudahlah




- naaah yang kedua kalau disuruh pilih, gue bakal lebih milih hape yang satu ini SAMSUNG NORI F2 bentuknya juga lucu (bangeeet) terus hapenya juga sering banget dipake sama film2 jepang giduuu, kan kan kan ghuuee thuuu penggemar jepang buanget *abaikan*



- ketiga selain gue pengen hape flip gue juga pengen banget kamera yang satu ini yaitu CAMERA POLAROID, naah yang di bawah ini gambar dari camera polaroid klasik kan unyu unyu gimana gidu terus ada juga yang instax lebih lucu lagi kayak maenan kalian bisa cari gambarnya di gugel sendiri aja ya 


- keempat selain gue pengen barang2 elektronik kayak yang di atas gue juga pengen sepatu ini niiiiii 





yaaaa mungkin sampe sini aja kali ya gue curhatnya maap kalau menurut kalian ini gak penting, blog blog siapaaa? :p *dilarang menggonggong*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar